PESILAT MANDASPORT BERHASIL MEMBAWA 3 MEDALI DALAM EVENT KEJUARAAN NASIONAL YOGYAKARTA CHAMPIONSHIP 4




Kejuaraan Nasional Open Tournament Pencak Silat Yogyakarta Championship 

Kejuaraan Yogyakarta Pencak Silat Championship 4 merupakan lanjutan Session 3 yang diharapkan mendapat sambutan hangat dari Perguruan Pencak Silat maupun industri olahraga yang ada di indonesia. Pesilat pesilat daerah termasuk dari MAN 2 Kebumen juga ikut andil dan ber kompetisi dalam lomba Kejurnas tersebut. Yogyakarta Championship 4 diadakan oleh Sayap Rajawali. Sayap Rajawali adalah komunitas Pencak Silat dari berbagai macam aliran pencak silat yang berbadan hukum. Permintaan untuk menyelenggarakan event kejuaraan Yogyakarta Championship ini pun telah kami terima dari berbagai pihak. Kami memberikan kesempatan yang sebesar-besarnya bagi para peserta, untuk merasakan pengalaman bertanding dan kesempatan kemajuan prestasinya ke jenjang pertandingan selanjutnya. Dan iven ini akan dilaksanakan secara berkala, guna selalu mengenalkan dan mempopulerkan Pencak Silat kepada khalayak ramai supaya tidak kalah dengan Bela Diri Import..
Kami bertekad Kejuaraan ini akan berjalan lebih baik dari event yang telah ada, agar tercipta bibit-bibit berbakat yang memiliki prestasi Dunia.
Juga berharap agar semua pihak yang terlibat di Pencak Silat mau bergabung di kejuaraan ini dan menunjukkan kemampuan serta sportifitasnya.
Dalam Kejuaraan ini MAN 2 mengirimkan 3 atlet terbaiknya Sejarah mengukir kembali prestasi yang membanggakan bagi keluarga besar MAN 2 Kebumen ........Alhamdulillah atas doa dan dukungan dari keluarga besar MAN 2 Kebumen atlet - atlet pencaksilat Mandasport Center  berhasil membawa 3 medali, yaitu:

1. Juara 1 Nasional ( Medali Emas dan piagam penghargaan ) Kelas Tanding C putra
     a.n Frenky Ari Jalun Sobri Kelas XI IPS 5
2. Juara 2 Nasional ( Medali Perak dan piagam penghargaan ) Kelas Tunggal Seni putra
    a.n M.Akmal Maulana Kelas XII IPA 1
3. Juara 3 Nasional ( Medali perunggu dan piagam penghargaan ) Kelas tanding B putra
    a.n Muhammad Azharudin kelas XI IPA 4


==== semoga manfaat ====
Lebih baru Lebih lama