JUARA 2 U -19 AFP FUTSAL PUTRI TINGKAT JAWA TENGAH


Apresiasi untuk tim futsal Srikandi FC MAN 2 Kebumen yang  tahun ini berhasil  membawa 2 kejuaraan futsal putri sekaligus dalam Event Kartini Cup 2018 tingkat Kabupaten Kebumen dan Purwokerto di GOR SMA N 2 Kebumen yaitu dengan membawa Juara 2 untuk Tim A Srikandi FC  (Tim Gabungan Kelas XII dan XI)  serta Juara 3 untuk Tim B Srikandi FC ( Tim Gabungan kelas X dan XI ). Pada kesempatan  yang lain 3 pemain yang mengikuti lomba  di Kartini Cup kemarin juga mengikuti AFP U - 19 Championship Tingkat Jawa Tengah dan berhasil membawa prestasi yang membanggakan Kabupaten kebumen.





           Kerja keras pemain TIM Kebumen Academy dalam AFP U-17 dan U -19 Championship 2018 membawa prestasi yang membanggakan Kabupaten Kebumen sebagai Juara 1 U -17 dan Juara 2 U - 19, 3 pemain dalam event ini adalah siswa MAN 2 Kebumen yaitu  1 alumni Siti Ruwaidah istiqomah  dan 2 pemain masih duduk di kelas 12  yaitu Khoerotin Khisan dan Nazida Salma.

              Ada 4 pemain futsal MAN 2 Kebumen yang bergabung di Kebumen Akademy ( Kebumen Angels ) untuk kelas XII ada 2 anak dan Kelas XI 2 anak. Mereka berlatih dengan misi membawa nama baik Tim Srikandi FC  (untuk kemajuan Madrasah)  dan nama Kabupaten Kebumen maupun provinsi.  Tahun ini juga 1 pemain futsal putri a.n. Khoerotin Khisan  diberi kesempatan akan mengikuti seleksi untuk menjadi pemain di Liga Nusantara dan Liga Profesional Futsal di indonesia. Mudah - mudahan mimpi besar dan dukungan dari Tim Mandasportcenter dalam mendukung minat para peserta didik dalam  semua cabang olahraga bisa  terwujud. Tentunya sangat bermanfaat bagi bekal masa depan siswa tersebut. (Semoga)  #FIGHT.
Lebih baru Lebih lama