DUA ATLET MAN 2 KEBUMEN MERAIH PRESTASI DI POPDA SMK/SMA/MA SE - EKS KARESIDENAN KEDU TAHUN 2023

 








Mandasport_Kebumen: Pekan Olahraga Pelajar Daerah ( POPDA)  Kedu tahun ini ada 10 Cabang olahraga yang di pertandingkan antara lain cabor sepakbola, bola voli indoor, bola voli pasir, bola basket, sepak takraw, pencak silat, karate, tae kwon do, bulutangkis dan catur.  Atlet kebanggaan mandasportcenter telah menorehkan sejarahnya di POPDA Kedu  tahun ini dengan membawa 2 medali yaitu:

1. Medali Perak cabang olahraga Karate putri ( Zahara Zahira Afaf Kelas XI MIPA 1 )

2. Medali Perunggu cabang olahraga Catur putra ( Mochammad Fajar Nugroho Kelas X MIPA 3 )

Dalam event POPDA Kedu tahun ini MAN 2 Kebumen mengirimkan 3 atlet terbaiknya yaitu 2 atlet putra di cabang olahraga catur dan 1 atlet  putri di cabang olahraga Karate. Pelaksanaan di Kabupaten Purworejo selama 2 hari yaitu tanggal 6-7 Mei 2023. 

Atlet catur putra yang gagal di babak penyisihan POPDA Catur tingkat Kedu adalah Adiyatma Khairi Ahmad Kelas X MIPA 1. Walaupun gagal di POPDA Kedu tahun ini mas Adiyatma tidak putus asa , bahkan  red. saya akan berjuang keras untuk lebih baik lagi karena ajang ini sebagai tolak ukur latihan di PERCASI Kebumen. Atlet - atlet yang gagal di POPDA Kedu terus semangat dan pantang menyerah untuk mengikuti lomba atau event - event  lomba olahraga yang akan datang. Semoga usaha keras atlet - atlet kita di event Lomba Olahraga  yang sangat bergengsi akan menorehkan prestasi terbaiknya.  Atlet karate putri yang Juara 2 dipastikan lolos di POPDA SMK/SMA/MA Tingkat Provinsi Jawa Tengah. Pelaksanaan lomba direncanakan di GOR Jatidiri  Semarang bersama atlet lainnya di cabang olahraga Judo dan Gulat. Mudah mudahan di POPDA  tingkat Provinsi Jawa Tengah  mba Zahra tampil lebih baik lagi dan Juara di POPDA tingkat provinsi  tahun ini.  @Mr John


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama